Bandar Tangkas Online

Bandar Tangkas Online
Bandar Tangkas Online

Monday, July 22, 2013

Bandar Tangkas Online - Belum Maksimal, Pedrosa Fokuskan Pemulihan Cedera

Bandar Tangkas Online - Belum Maksimal, Pedrosa Fokuskan Pemulihan Cedera

Dani Pedrosa siap bangkit pasca cedera yang dialaminya di Assen, Belanda (Foto: motogp.com)
Bandar Tangkas Online

Dani Pedrosa memang tidak mampu merangsek ke jajaran depan dalam GP Laguna Seca, Senin (22/7/2013) dan hanya mampu finis di tempat ke lima dengan catatan waktu 44 menit 9.952 detik.

Sangat dimaklumi bila rider asal Spanyol ini masih belum menemukan performa terbaiknya. Pasalnya cedera tulang selangka kiri yang dialaminya saat sesi latihan bebas di sirkuit Assen, Belanda, beberapa waktu lalu.

Ketika diminta untuk menilai penampilannya di Laguna Seca, Pedrosa menjelaskan bagaimana sulitnya untuk mengendarai motor saat keadaan tubuh tidak dalam kondisi fit 100 persen.

Agen Tangkas Terpercaya

“Anda dapat melihat bahwa motor ini sangat kuat dan sulit untuk dikendarai ketika Anda tidak sepenuhnya fit,” kata Pedrosa, dilansir motogp.com, Senin (22/7/2013).

Penunggang kuda besi bernomor 26 ini juga mengomentari penampilan dari pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang juga mengalami nasib serupa dengannya di Belanda serta mengalami cedera saat race Laguna Seca dan berhasil finis di belakang Pedrosa.

“Jorge (Lorenzo) melakukan balapan yang sempurna di Assen dan di sini juga, mengingat kondisinya, dia menunjukkan bahwa dia sangat berani. Tapi yang jelas, untuk mempertahankan kecepatan Anda harus fit,” tambahnya.

Agen Bola Tangkas 

Meski senasib dengan cedera yang mereka alami, kabar baik bagi kedua pembalap ini adalah, mereka memiliki waktu rehat sekira empat pekan untuk pemulihan kondisi badan mereka sebelum kembali harus beradu kecepatan di GP Indianapolis.

“Saya akan mencoba dan memulihkan secepat yang saya bisa untuk bisa fit untuk tiga balapan berikutnya. Ada tiga balapan berturut-turut, dan yang penting adalah untuk tidak membuat kesalahan di balapan pertama atau kedua,” tutup Pedrosa.

Berita Bola By;

www.taruhanbola338.net

No comments:

Post a Comment