Bandar Tangkas Online

Bandar Tangkas Online
Bandar Tangkas Online

Monday, July 15, 2013

Agen Tangkasnet - PIN BB 25AAD38D,YM= cs1_taruhanbola338@yahoo.com - Tatapan Mantap The Happy One

Agen Tangkasnet - PIN BB 25AAD38D,YM= cs1_taruhanbola338@yahoo.com - Tatapan Mantap The Happy One

 Jose Mourinho menatap musim depan penuh optimisme besar (Foto: Reuters)
Agen Tangkasnet

Saat tiba di Bangkok dalam rangkaian tur pramusim Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan perasaan percaya dirinya akan mampu kembali membawa The Blues merengkuh kesuksesan.

Saat baru pertama kali membesut London Biru di tahun 2004-2007, torehan kesuksesan telah diukir pelatih asal Portugal ini. Tapi saat ini, dia yakin akan mampu memberikan lebih dari itu.

Agen Bola Tangkas

Pede yang dirasakan pelatih kontroversial ini karena dia merasa sering berjalannya waktu, tentu akan semakin membuat dirinya bisa belajar banyak dari pengalaman yang dirasakan bersama berbagai klub yang pernah dia besut.

“Saya merasa lebih baik saat ini. Karena pekerjaan memberikan saya banyak pengalaman, seiring dengan bertambahnya masa kerja saya sebagai pelatih. Itu karena setelah menangani Chelsea sebelumnya, saya terus berkeliling Eropa,” ujar Mou, dilansir The Sun, Minggu (13/7/2013).

Agen 88tangkas

“Saya punya dua tahun bersama Inter Milan dan tiga tahun di Spanyol bersama Real Madrid. Jadi saya memiliki budaya sepakbola lebih dari sebelumnya dan tentu pengalaman lebih dari sebelumnya,” imbuh The Happy One.

Ungkapan bernada jenaka juga diutarakan Mourinho, “Dan saya pikir rambut putih yang saya miliki, bagi saya, itu pertanda baik juga karena itu juga berarti bahwa saya lebih baik dari sebelumnya,” cetus sang gaffer.


Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com

 

No comments:

Post a Comment