Bandar Tangkas Online

Bandar Tangkas Online
Bandar Tangkas Online

Monday, July 15, 2013

Agen Bola Tangkas - Juve Bebaskan Llorente dari Mimpi Buruk


 Agen Bola Tangkas - Juve Bebaskan Llorente dari Mimpi Buruk

Agen Bola Tangkas - Juve Bebaskan Llorente dari Mimpi Buruk

Agen Bola Tangkas

Fernando Llorente mengakui, kepindahannya ke Juventus adalah sebuah pembebasan dari mimpi buruk di musim terakhirnya membela Athletic Bilbao.

Striker berusia 28 tahun ini telah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan Bianconeri sejak Januari lalu. Hal ini yang membuat kubu Bilbao marah besar, kendati mengetahui kontrak Llorente habis pada Juni 2013.

Agen 88tangkas


"Pindah ke Juventus adalah pembebasan bagi saya," kata Llorente, sebagaimana dilansir Tuttosport, Senin (15/7/2013). "Penerimaan dari fans adalah sesuatu yang spektakuler. Sejak saya tiba, saya sudah senang mengenakan jersey klub bergengsi seperti Juventus,” sambungnya.

"Saya hidup dalam mimpi, tumbuh sebagai pemain dan saya datang ke tim terbaik untuk melakukannya,” ucapnya.

"Hari presentasi di Juventus Stadium sangat mengesankan. Stadion dan terutama museum. Saya belum pernah melihat sebuah museum sepak bola. Itu hebat," ungkapnya.

Agen Tangkasnet

Llorente menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus dan dia merasa siap untuk beradaptasi dengan kehidupan di Italia. Llorente juga tak sabar untuk memulai musim baru dengan pelatih Antonio Conte.

“Saya siap menjalin pertemanan dengan siapa saja di ruang ganti. Untuk saya, itu sangat penting mempelajari bahasa Italia sebelum benar-benar tiba di sana,” terangnya.

“Saya senang saya mengalami kemajuan dalam mempelajari bahasa Italia. Saya merasa siap untuk menjadi bagian dari tim ini,” tandasnya.

Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com

No comments:

Post a Comment