Bandar Tangkas Online

Bandar Tangkas Online
Bandar Tangkas Online

Monday, July 15, 2013

Agen Bola Tangkas - Ancelotti Ajak Putranya Bekerja di Madrid?

Agen Bola Tangkas - Ancelotti Ajak Putranya Bekerja di Madrid?

Agen Bola Tangkas - Ancelotti Ajak Putranya Bekerja di Madrid? 
Agen Bola Tangkas

Carlo Ancelotti dikabarkan telah menunjuk putranya, Davide Ancelotti untuk menjadi staf pelatih Real Madrid, saat dia mempersiapkan tim untuk melakoni pra-musim pada hari ini (15/7/2013).

Agen 88tangkas

Don Carletto (sapaan akrab Ancelotti) menyetujui kontrak tiga tahun untuk menukang El Real mulai musim panas ini. Dia menggantikan posisi Jose Mourinho yang memilih pergi untuk melatih Chelsea.

Ancelotti kemarin telah terbang ke Madrid dan akan mulai bekerja dalam peran barunya di klub ibukota Spanyol itu. Marca melaporkan, pelatih asal Italia itu membawa wajah baru untuk mengisi staf kepelatihan Los Merengues.

Agen Tangkasnet

Revolusi di staf kepelatihan Madrid yang dilakukan Ancelotti yakni dari mulai menunjuk Paul Clement bersama Zinedine Zidane sebagai asisten pelatih bersama, dan Giovanni Mauri sebagai pelatih kebugaran, dan diyakini mantan pelatih Chelsea dan AC Milan ini memasukkan nama anaknya sebagai staf pelatih.

Ancelotti Jr, sempat bermain di level pemain muda dengan Milan, dan kemudian di tingkat yang lebih rendah Liga di Italia. Tampaknya Ancelotti Jr akan bekerja sebagai asisten Giovanni Mauri.

Dalam 24 bulan terakhir, Ancelotti Jr mampu memperoleh gelar dalam bidang olahraga. Los Blancos akan menjadi pengalaman pertamanya sebagai pelatih, meski kemungkinan hanya sebagai asisten. Dia juga bisa dipekerjakan di dalam tim muda Madrid.


 
Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com

No comments:

Post a Comment