Bandar Tangkas Online

Bandar Tangkas Online
Bandar Tangkas Online

Monday, July 15, 2013

Agen Bola Terpercaya - Mou: Lampard-Cole-Terry Pewaris Budaya Chelsea

Agen Bola Terpercaya - Mou: Lampard-Cole-Terry Pewaris Budaya Chelsea

Agen Bola Terpercaya - Mou: Lampard-Cole-Terry Pewaris Budaya Chelsea
Agen Bola Terpercaya

José Mourinho memang sudah pernah mengungkapkan fokusnya di Chelsea pada rezim keduanya ini, untuk mengutamakan potensi para pemain muda. Kendati begitu, bukan berarti Mourinho serta-merta bakal mendepak sejumlah pilar veteran Chelsea.

Mou – sapaan santai Mourinho, memang sudah merencanakan The Blues yang baru di era yang juga baru. Namun tiga old-guard Chelsea macam Frank Lampard, Ashley Cole dan John Terry, akan tetap dipertahankannya demi meneruskan tradisi dan budaya Chelsea terhadap para pemain muda, maupun sejumlah punggawa anyar klub London Barat itu.

“Mereka akan menjaga warisan budaya klub – ketika beberapa pemain baru datang, mereka akan memiliki beberapa pemain yang akan menulari mereka dengan segera, tentang apa artinya berada di klub ini,” ujar Mou kepada TheSun, Selasa (9/7/2013).

Agen Bola Online

“Suatu hari, para pemain-pemain tua ini akan habis (kariernya) dan yang muda, kelak akan jadi pemain tua di masa depan. Jadi, budaya Chelsea harus terus dilanjutkan dari satu generasi ke generasi berikutnya,” lanjut pelatih nyentrik tersebut.

Mou juga ingin membalas kepercayaan manajemen klub dan terutama para fans, dengan tak hanya memberi hasil bagus, tapi juga permainan cantik dan menyerang walau akan berpotensi risiko yang lebih besar.

“Saya ingin membuat fans Chelsea bahagia dengan hasil kami, dengan gaya permainan kami, jua dengan mentalitas dan kepribadian tim. Mereka harus tahu bahwa kami selalu memberikan segalanya. Saya tahu dari rekor saya di Chelsea, juga Inter (Milan) dan (Real) Madrid, di mana saya banyak membuat keputusan yang amat membantu tim,” sambung Mou.

Agen Bola Sbobet

“Jika saya berjudi dengan keputusan yang berisiko, bisa saja akan menghasilkan sesuatu di luar harapan. Berapa kali saya menerapkan permainan dengan tiga bek? Saya ingat ketika melawan West Ham (April 2006) ketika kami ketinggalan 0-1 dan kami bermain dengan 10 orang setelah (Nuno) Maniche dikartumerah di awal laga.

“Saya masih berjudi karena kami ingin menang dengan 10 pemain – hasilnya, kami berhasil menang 4-1,” pungkas gaffer kelahiran Setúbal lima dekade silam itu.


Berita Bola By;

www.taruhanbola338.com

No comments:

Post a Comment